image1 image2 image3

HELLO I'M diepa3D|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL 3D Artist

Taeyeon - Portrait Digital Sculpting


Hi, next sculpting aku membuat Personil yang tak asing lagi Girls Band asal Korea... yaitu Taeyeon dari SNSD. pada saat pengerjaan Sculpting sangat Enjoy ^.^ dan di atas Picture yang kutemukan adalah Bahan Refrence :)

Langsung saja tahap demi tahap pengerjaannya, yeyyy...

Click Zoom

Tahap pertama aku gunakan Foto Refrence dan menepatkan posisi sama persis, Dan Tidak lupa men-Search Foto-foto Refrence tampak depan dan samping. dan perlu diingatkan bahwa sangat perlu Refrence dengan wajah expresi, agar feel yang di dapat sangat berkesan ^^
Next Step aku selanjutnya tahap penggunahan Hair / Rambut dengan berbahan dasar Sculpting karena sangat mudah. Dan penggunaan Tool Brush aku menggunakan :
  • Dam_Standart
  • Slash 2 & Slash 3
  • Clay
  • dan tidak lupa menggunakan Alpha Channel

Base Shape Hair

Gunakan Base Shape Hair agar lebih mudah proses Next for Detailing...
Sepertinya Dragonku juga ikut ingin lihat ^.^

Proses Selanjutnya adalah Detailing pada Hair.



Click Zoom

Oya mungkin next Sculpt sepertinya aku membuat giliran Tiffany :) hehehehee....


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment